Jangan Cari 13 kata Kunci Ini Di Google

photo from metrotvnews.com

Mesin pencarian Google adalah kamus paling lengkap didunia yang pernah ada. Karena jiaka kamu cari gambar atau file apapun disana kemungkinan besar kamu pasti akan menemukannya, kecuali pasangan hidup hehee. Mau kawin sama robot nyari di google ?heheh
Kamu pasti lah mencari gambar di google dengan mengetikkan kata kuncinya di pencarian google tersebut .Nah tapi ada baiknya juga nih, Jangan pernah cari kata kunci berikut ini ya,Kalo kamu penakut !!!

1.Harlequin baby
Saat kamu mencari kata kunci tersebut di google , yang akan muncul aadalah gambar penyakit yang menyerang bayi.Kulit bayi tersebut akan sobek bila ditarik dan akan infeksi dan membusuk.

2.Trypophobia
Jijik dengan lubang-lubang kecil di permukaan? Jangan pernah coba-coba cari gambar dengan keywoard ini di google.

3.Poso
Ini salah satu kata kunci yang harus kamu hindari kalau kamu enggak pengen liat pembantaian ngeri ,usus terburai dan hal ngeri lainnya yang terkait kasus poso.

4.Chan Murder
Pengen liat foto wanita yang dibunuh dengan cara digorok lehernya? silakan cari aja lewat kata kunci chan Murder. kalo penakut ? jangan deh, nanti kebanyang terus.

5.wet koala
persepsimu tetang koala pasti akan berubah drasti ,dijamin deh !!

6.Ricardo Lopez
Ia adalah fans kurang waras dari penyanyi islandia Bjrok yang bunuh diri dengan cara menembak mulutnya sendiri..Pengen liat ? liat aja sendiri , bareng temen lebih asik bro!!

7.Shovel dog
Disaat kamu cari kata kunci tersebut kamu akan diarahkan pada video pembantaian anjing oleh pemiliknya.

8. 1 Lunatic 1 Ice Pick
Kengerian melihat seseorang bernama Luka Mognatta membunuh pacarnya yang bernama Lin jun kemudian dimutilasinya. Ngak hanya sampai disitu saja ,dia juga memakan beberapa bagian tubuh . Berani??

9. Brian Peppers
saat kamu mencari kata kunci tersebut , kamu akan melihat foto pria bernama Brian peppers yang mukanya menderita penyakit Apert Syndrome.

10.Nikki catsouras
Saat kamu mencari kata kunci itu, kamu akan melihat foto-foto orang yang tewas mengenaskan karena kecelakaan .darah dimana-mana dan lehernya nyaris putus.

11. Mexican Cartel Snitching
Pembantaian sadis dengan cara dibakar, Dimutilasi oleh kartel narkoba Meksiko, berani lihat ??

12. 3 Guys, 1 Hammer 
Kamu akan lihat video orang dikeroyok yang memukul mukannya dengan palu  dan menusuk nusuk tubuhnya dengan obeng.

13.lamprey eel fingers
 Lindungi jari mu dari segala jenis belut, segera !!


Itulah beberapa kata kunci yang mengerikan yang ada di mesin pencarian google. kamu berani buka salah satunya , buka aja ,Jangan ragu-ragu,bukanya bareng -bareng ama sahabat lu ,supaya mereka juga merasakan apa yang elu rasakan sob, jadi enggak lah kamu sendiri yang ketakutan, sekian infirmasi dari saya ,semoga bermanfaat.salam blogger.
 

Comments

Popular posts from this blog

PNS Cantik Rela Lakukan Ini demi Juara API 2017

10 Hal yang Membuat Baterai Android Tidak Cepat Terisi

Jam Tangan Pria Sebagai Penyempurna Penampilan Anda